Powered By Blogger

Sabtu, 06 Maret 2010

New Marcopolo PO. Rosalia Indah

New Marcopolo Rosalia Indah , buatan Karoseri Adi Putro Malang Jatim.

Image New Marcopolo Rosalia Indah PO Rosalia Indah, salah satu perusahaan otobus di kota Solo, Jawa Tengah yang melayani rute Antar Kota Antar Provinsi dari dan menuju kota Solo dari Jakarta dan sekitarnya kembali menghadirkan armada terbarunya bagi pelanggan setianya. armada ini dihadirkan guna memenuhi kebutuhan para pelanggannya, tak mau ketinggalan dengan perusahaan otobus lainnya, PO Rosalia Indah ini memperbanyak armada barunya dengan menampilkan kendaraan baru yang ditunjang dengan kecanggihan disetiap armadanya.



ImageImageModel terbaru karoseri Adiputro dengan model lampu New Marcopolo telah beroperasi di akhir Desember tahun 2008 ini. Bus dengan ciri khas lampu depan tiga buah dibungkus dengan mika berbentuk segitiga membesar di bagian pinggirnya menyegarkan tampilan baru armada PO Rosalia Indah. Desain bagian belakang bus juga lampu bagian belakang juga sudah menggunakan model terbaru. Tak lupa teknologi mesin Mercedes Benz OH 1525 Euro 2 menjadi andalan di dapur pacunya.

ImageImageSaat dijumpai di salah satu bengkel perawatan Mercedes Benz di Selatan Jakarta untuk melakukan pemeriksaan awal bus, bus terbaru milik PO Rosalia Indah telah beroperasi untuk rute Blitar-Solo-Cibitung-Jakarta-Bogor dengan kelas Executive dengan jumlah kapasitas tempat duduk sebanyak 34 orang dengan kursi reclining seat 2-2 disertai dengan fasilitas toilet di dalamnya.

Tertarik ingin mencoba armada baru ini? anda dapat menghubungi agen PO Rosalia Indah terdekat dikota Anda! Salam dari ( Adhitz )

1 komentar:

  1. Mohon info tentang Harga Sewa Bus Priwisata & Cara Pembayarannya.
    Data Customer:
    Your Name: Iwan M. Saidar
    E-mail: goes4one@yahoo.co.id
    Address: Jl. Teluk Bone Baru No. 23
    City: Surabaya
    Postal Code: 60165
    Province: Jawa Timur
    Country: Indonesia
    Phone: 03191018769
    Fax:
    Handphone: 08175149009
    Type Bus:
    Bus Pariwisata, total 60 unit (Toilet)
    Fetching Form:
    Your Name: Iwan M. Saidar
    Address: Jl. Teluk Bone Baru No. 23
    Phone: 03191018769
    Departure: Surabaya
    Date: 18-11-2011
    Time: 21.00
    Arrival:Gunung Jati Cirebon
    Date: 20-11-2011
    Time: 09.00
    Destination: Surabaya
    Payment Methods:Cash

    BalasHapus